Trik Menyelesaikan Game Parampaa

Kawan, kenal game parampaa ga? Itu loh game yg paling susah di taklukin. Game yg dibuat sederhana tp bikin stress gilak -__- Susah banget kalo mainnya jujur. Ya minimal lah pake passwordnya. Nah disini gw mau bahas tentang game ini, khususnya gimana caranya supaya bisa namatin ini game dalam waktu kurang dari 5 menit. Soalnya ini postingan ada request dari someone, hahah :D Tertarik juga? Cekidot kawan

Okay, yuk diikutin step2nya ya. Inget, ngelakuin nya hati2 ya, apalagi step terakhirnya, jadi jgn bawaannya cepet2 deh. Sabar yg penting selesai :)

Step :
1. Pertama, pastinya buka parampaa, setelah itu pilih aturan main. Lihat contoh picture disamping!







2. Next terus page di aturan main itu sampe di halaman terakhir yaitu kredit dari game. Klik BAGIAN TENGAH dari huruf O kata "YOU" #ingat, harus ditengah lingkaran huruf O KLIK SEBANYAK 3X (bagian kredit dpt dilihat pada contoh picture)





3. Setelah itu back hingga kembali lagi di menu awal, klik kaki (cakar) sebanyak 7X dari burung yg ada di menu awal tsb (kembali lihat contoh picture)







4. Setelah mengklik cakar sebanyak 7x, tetap berada di menu awal. Nah kali ini klik pupil mata sebelah kanan sebanyak 3x (lihat contoh picture lagi kawan)






5. Nah setelah itu, kalian tinggal pantengin tuh layar monitor sampe kredit yg bener2 nyatain lo udah sukses namatin tuh game muncul, nih kaya gini.






 Eaaaaaaaaa akhirnya tamat juga yah, itung tuh nyampe 5 mnt kaga? hihih. Bagi yg tau, mohon dikoreksi ya kalo ada salah, dan bagi yg nyoba, GOOD LUCK ya :D

Thanks to : Kak Widya Prawita & Kak Bayu yg udah ngasih tau cara ini.

5 comments:

Anonymous said...

Terima kasih sobat, membantu sekali

Reno said...

Gila sukses bro caranya, thanks om

Leobidankszz said...

MANTAPPPPPPPHHH...........

Anonymous said...

Lancuaaaaarrrrrrrrrr masssss..
PUASS gw

Addi Satya said...

@any : sip sama2 gan :)
@reno : hihi iyadong. sip bray ;)
@leo : yeah!
@any: hahaha
berkunjung lagi ya om-om pada :D

Post a Comment